Food Court Instagramable Baru di Mall Kelapa Gading

Senin, 22 April 2019 - 11:19 WIB
Food Court Instagramable Baru di Mall Kelapa Gading
Food Court Instagramable Baru di Mall Kelapa Gading
A A A
HARI libur maupun hari biasa, food court selalu menjadi tempat yang paling ramai dikunjungi karena pencinta kuliner dapat memilih beragam jenis makanan untuk beragam selera, hanya dalam satu tempat. Nah, pada bulan April 2019 ini Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) kembali memanjakan pengunjung dengan menghadirkan FOOD SENSE di MKG1 lantai 2.

Ini merupakan area food court baru yang bisa menjadi tempat favorit semua untuk berkumpul, lengkap dengan jajaran tenant pilihan, serta area dan suasana yang nyaman. Mulai perdana buka pada awal April 2019 lalu, Food Sense menampilkan desain interior yang bernuansa kekinian, sekaligus Instagramable dengan sentuhan warna pastel yang membuat suasana ruangan menjadi lebih cerah tetapi tetap cozy.

“Dengan konsep tersebut, diharapkan pengunjung dapat semakin nyaman bersantap serta berfoto ria mengabadikan momen bersama keluarga maupun orang-orang terkasih,” ujar Tommy L, Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading. Food Sense memiliki luas area 786,86 m² dengan kapasitas 197 orang.

Selain terdapat beberapa tempat yang dapat dijadikan spot menarik untuk berfoto, di antaranya area Bar, Stage, dan Playground, di setiap area meja juga tersedia fasilitas listrik untuk mengisi daya baterai HP atau laptop. Tidak hanya memiliki area yang apik dan menarik, beragam tenant pilihan juga dihadirkan di Food Sense untuk memperkaya pilihan makanan dan minuman bagi para pengunjung MKG.

Tenant tersebut adalah Sate Madura Bintang Lima, Bakmi Danau Toba, Nasi Campur Pagoda, Kwetiau 28 Aho, Tori Ichi, Bakso Loncat, Cwie Mie Malang Regia, Salty Sam, Kedai Gadogado Jakarta, Bebek BKB, Tiga Anak Bawang, dan Mie Tarik Laiker.

Anda yang penikmat makanan lokal juga bisa menemukan Soto Betawi Bang Jaja, Siomay Dago, Nasi Ulam Bu May, Temptation Drink, Ketupat Ci Eng, Bubur Pedo, Nasi Pecel Peyek & Rujak Bu Sisca, Rujak Beubeuk & Tahu Gejrot, Bakpao Sepertiga by Legend Baozi, Ice Juice Kedungsari, Jajanan Pontianak @haw, dan Kopi Presso. Jadi tunggu apalagi? Langsung ajak rekan, keluarga, dan kerabat menikmati suasana makan yang berbeda di Food Sense MKG!
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3427 seconds (0.1#10.140)